Ketua TP PKK Batu Bara Serahkan Bantuan Speaker Wireless


DikoNews7-

Sebagai bentuk apresiasi atas kegiatan keagamaan masyarakat, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE, menyerahkan bantuan pengeras suara atau speaker wireless kepada kelompok pengajian muslim dan nonmuslim.

Penyerahan bantuan digelar di aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, di Komplek Inalum, Kecamatan Sei Suka, Jumat (16/12/2022). Dalam kegiatan itu, Ny Maya turut didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Radyansah Fitrianda Lubis.

Penyerahan bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemkab Batu Bara guna mendukung kegiatan keagamaan melalui pelaksanaan pengajian bagi umat muslim dan keperluan ibadah di gereja untuk umat kristiani.

Dalam sambutannnya Ny Maya mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK kecamatan beserta pengurus yang telah membantu meningkatkan peran perempuan di pedesaan khususnya di kegiatan pengajian Kader TP PKK di tingkat desa/kelurahan, kecamatan hingga kabupaten.

"Pada kesempatan ini saya menghimbau agar kelompok pengajian dan pengurus gereja yang ada di Kabupaten Batu Bara saling menjaga hubungan antar umat beragama yang baik dan tidak menimbulkan perpecahan satu sama lain, dan dalam melaksanakan kegiatan pengajian/perwiritan serta kebaktian agar tetap dalam keadaan baik," ungkap Ny Maya.

Ny. Maya berharap bantuan speaker wireless ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Reporter : Erwi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel