Warga Desa Pulau Sejuk Hanyut di Sungai Bahbolon


DikoNews7 -

Junaidi berusia (39) warga Dusun I Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, hanyut di Sungai Bahbolon Desa Simpang Gambus, Kamis (15/12/2022).

Berdasarkan keterangan saksi mata Sopian (42) warga Dusun VII Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh menerangkan, sekira Pukul 12.00 Wib, dirinya (Sopian-red) bersama Rahmad, Iwan dan Budi sedang menaikan kayu balok yang hanyut dan menyangkut di aliran sungai Bahbolon.

Kemudian sekira pukul 12.30 Wib, korban (Junaidi-red) mendatangi saksi untuk membantu menaikan balok kayu yang menyangkut di aliran sungai tersebut, dan pada saat masuk ke dalam aliran sungai korban terpeleset dan tenggelam / hanyut terbawa derasnya aliran sungai.

Lalu saksi-saksi lainnya yang melihat kejadian itu berupaya menolong dan meminta bantuan kepada masyarakat untuk membantu melakukan pencarian dengan memasang jaringan di aliran sungai.

Pada pukul 15.30 Wib, tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Batu Bara tiba di lokasi dan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dibantu oleh warga setempat. Hingga saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel