Sangat Meresahkan Masyarakat, Begal Beraksi di Belawan


DikoNews7 -

Aksi kejahatan begal sepeda motor terjadi di Jalan Kol Yos Sudarso tepatnya dekat kanto Pos samping RS PHC Belawan, Kamis malam sekira pukul 23. 30 Wib.

Korban bernama Zedi Ramadhan (16) warga Jalan Young Panah Hijau Gang Al Ikhwan Lingkungan 3 Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.

Menurut warga sekitar, waktu kejadian korban naik sepeda motor Honda Astrea. Tiba tiba dihadang dan dibacokin oleh sekelompok pemuda memakai parang panjang dan celurit, sehingga korban mengalami luka luka disekujur tubuhnya. Kata warga.

Lalu setelah korban tidak berdaya, sepeda motor Honda Astrea yang dibawa oleh korban dibawa lari oleh sekelompok pemuda yang membawa senjata tajam berupa parang panjang dan celurit itu. Ucap warga kembali.

Warga yang melihat korban tidak berdaya, karna banyak mengeluarkan darah dan mengalami banyak bacokan dikepala dan tikaman senjata tajam ditubuhnya, membawa korban ke RS PHC yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Polisi yang mendapat informasi dari warga langsung ke TKP dan melihat korban di RS PHC.

Hakim (46) adek dari pada ayah korban, saat dikonfirmasi mengatakan, kemanakan saya Zedi Ramadhan ini sudah lama ikut  dengan kami. Tuturnya.

"Karena, orang tuanya perempuan sudah lama meninggal dunia dan orang tua laki lakinya pergi merantau", ucapnya dengan sedih.

Informasi yang didapat dari keluarga korban, korban akan dirujuk ke RS yang ada di Medan. Sebab tikaman dan bacokan yang ada ditubuh korban sangat serius. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel