Awan Mera Salurkan Paket Sembako dan Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu


DikoNews7 -

Di awal tahun baru 2023 Masehi,  Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) santuni puluhan anak yatim dan salurkan ratusan paket sembako ke nelayan tradisional di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan , Selasa (03/12/2023) pukul 14.00 Wib.

"Kegiatan bakti sosial Awan Mera ini sudah dirancang jauh hari sebelumnya, santuni anak-anak yatim merupakan kewajiban kita yang dititipkan rezeki dari Allah SWT,".

Demikian dikatakan ketua Aliansi Wartawan Medan (Awan Mera), M. Nursidin AR.

Dalam kegiatan bakti sosial yang berlangsung di gudang ikan Gabion Belawan itu, M.Nursidin AR didampingi Sekretaris, Rahman, bidang SDM, Hans Marpaung, dan seluruh anggota Awan Mera. 

Selain santuni puluhan anak yatim, Awan Mera juga salurkan 280 paket sembako berlogo Bareskrim Polri kepada nelayan tradisional yang diserahkan secara simbolis  kepada ketua DPD  Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI), M. Isa Ba'asyir.

"Terimakasih kepada Bapak Agus Kepala Badan Reserse Kriminal Polri yang sangat peduli kepada warga masyarakat golongan bawah khususnya nelayan, terimakasih juga sudah mempercayai kami Aliansi Wartawan Medan Utara," kata M. Nurdisin AR saat serahkan paket sembako Bareskrim Polri. 

Reporter : Nur 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel