Bupati Zahir Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Batu Bara


DikoNews7 -

Rabu (04/01/2023) bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati (Rumdis) Komplek Inalum, Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka. Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melantik dan mengambil sumpah 24 orang yang terdiri dari 21 Pejabat Administrator dan 3 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah kabupaten Batu Bara.

Prosesi pelantikan ini di ikuti pejabat yang dilantik dengan disaksikan Pj. Sekretaris Daerah kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar, para Asisten Setdakab Batu Bara dan para Pimpinan Perangkat Daerah Se-kabupaten Batu Bara.

Pelantikan diawali dengan pembacaan SK Bupati, pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Bupati Batu Bara serta pembacaan dan penandatanganan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik kemudian diakhiri dengan penyematan tanda jabatan camat.

Dalam arahannya Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan, bahwa ia memerlukan pejabat yang memiliki tingkat kompetensi dan profesionalisme dalam jabatan.

“Tanpa hal tersebut maka program Pemerintah tidak akan berjalan secara efektif dalam pencapaian keberhasilan mewujudkan RPJMD ( Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) kabupaten Batu Bara Tahun 2019-2023.

Di kesempatan yang sama Bupati Batu Bara Zahir berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban tanggung jawab jabatannya dengan baik, produktif dan disiplin.

Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik, semoga jabatan baru ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi tempat kerja yang baru, pinta Bupati Batu Bara Zahir.

Berikut nama-nama Pejabat yang dilantik diantaranya.:  Efendi, Camat Datuk Tanah Datar, Wahidin Kamal, Camat Datuk Lima Puluh, Muliadi, Camat Air Putih, Dede Irfan, Kabag Hukum, Bresman Simangunsong, Sekretaris Dinas PUTR, Wilda Myza Gustia, Sekretaris Bapenda, Rahmat Sutanto, Sekretaris BKAD, Berlin Sovyan Hutabarat, Sekretaris Dinas Perhubungan, Ardat, Kabid Pembinaan SD pada Disdik dan Erwinsyah Putra Daulay Kabid Pembinaan SMP, pada Disdik.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel