Mobil Pribadi Tabrak Lari Pejalan Kaki di Kota Bangun


DikoNews7 -

Sebuah mobil pribadi warna putih dengan nomor plat kendaraan yang belum diketahui, menabrak seorang pejalan kaki yang akan menyebrang di Jalan Kol Yos Sudarso Km 10,5 Lingkungan 3 Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Rabu 18/1/2023 sekira pukul 07.00 Wib.

Sebelum kejadian, mobil pribadi warna putih yang nomor Polisinya sampai sekarang belum diketahui berjalan dari arah Medan menuju Belawan.

Sedangkan korban yang bernama Silvia Citra Nasution (26) warga Jalan Boxit dalam nomor 135 Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli berjalan dari arah Timur menuju ke arah Barat.

Sesampainya di tempat kejadian perkara ( tkp ), korban menyebrang. Dan pada saat bersamaan, datang mobil pribadi warna putih dan terjadilah kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom, melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP  Hidayat Hasibuan, membenarkan kejadian tersebut.

AKP Hidayat mengatakan, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut. Korban mengalami  luka memar pada pipi kiri, luka patah pada lutut kaki kiri, luka lecet pada kaki kanan dan kiri dan dibawa ke RSU Eshum. Kata Hidayat.

Sementara mobil penumoang pribadi warna putih yang nomor Polisinya tidak diketahui, setelah kejadian tersebut melarikan diri dan meninggalkan TKP. Jelas AKP Hidayat Hasibuan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel