Dua Orang Meninggal Dunia Dalam Kebakaran Rumah di Jalan Brigjen Hamid


DikoNews7 -

Satu unit rumah musnah dilalap sijago merah di Jalan Brigjen Hamid, Gang M.Isa, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kamis (19/1/2023) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. 

Akibat kebakaran ini, dua orang penghuni rumah yang terjebak didalam rumah meninggal dunia. Sementara, untuk identitas korban masih dalam identifikasi pihak kepolisian.

"Dalam peristiwa kebakaran tersebut, korban dua orang meninggal dunia, dan saat ini korban di evakuasi ke RS. Bhayangkara, Kota Medan," kata Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan, Ronald F. Sihotang.

Dalam peristiwa kebakaran itu, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan yang menerima laporan adanya kebakaran langsung menurunkan sejumlah mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

"Oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan, api dapat dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB," jelas Ronald.

Ronald menjelaskan bahwa presentasi kebakaran rumah tersebut mencapai 60 persen. Kini, kasus kebakaran tersebut, tengah dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

"Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas penyebab terjadinya kebakaran," papar Ronald.

Setelah api berhasil dipadamkan, petugas kepolisian dibantu petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan dan petugas BPBD Kota Medan, langsung melakukan evakuasi dua korban meningal dunia dan membawanya ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel