Sambut Hari Jadi ke-9, PLTU Pangkalan Susu PGU Gelar Gowes Bersama dan Santuni Anak Yatim


DikoNews7 -

PT PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu PGU (Power Generation Unit) merayakan Hari Ulang Tahun Ke-9 di Area Lobi Gedung Administrasi Indonesia Power PLTU Sumatera 2. desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut. Jumat (20/01/2023).

Dengan tema 9OLD (Green Power Plant To Support The World Transition Energy, acara diisi dengan berbagai kegiatan, diawali dengan gowes bersama para stakeholder di area kecamatan pangkalan susu dilanjutkan dengan sambutan Senior Manager Unit PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu, Bapak Trisno Widayat.

Trisno Widayat menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan rasa syukur yang tidak terkira di usia yang sudah menginjak 9 Tahun PLTU Pangkalan Susu bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar dan Sumatera Bagian Utara pada umumnya. 

"Dengan Kontribusi sebesar 31% dari sistem kelistrikan Sumatera Bagian Utara, PLTU Pangkalan Susu harus mampu menghadapi segala tantangan dan harapan yang diberikan." ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan burung serta memberikan santunan kepada  anak yatim sebagai rasa syukur PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu. Semoga kedepan PLTU Pangkalan Susu menjadi lebih baik dan dapat berkontribusi lebih besar lagi kepada masyarakat sekitar.

Hadir dalam acara ini para stakeholder baik dari Yonif 8 Marinir, Polsek Pangkalan Susu, Koramil 15 Pangkalan Susu, Posal Pangkalan Susu, KSOP Pangkalan Susu, Camat Pangkalan Susu, Kepala Desa di seputaran PLTU Pangkalan Susu dan tokoh masyarakat. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel