UPT SMPN 1 Talawi Raih Prestasi di Ajang Perkemahan GBST IX 2023


DikoNews7 -

Gugus Depan 03-001 dan 03-002 Pangkalan UPT SMP Negeri 1 Talawi meraih berbagai juara pada Perkemahan Gelar Bakti Sangga Terpadu (GBST) IX tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kamabigus Gerakan Pramuka Gugus Depan 06-021 dan 06-022 Pangkalan SMA Mitra Inalum pada Jum’at s/d Minggu 20 s/d 22 Januari 2023 di Bumi Perkemahan Perkebunan PT. Moeis, kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara.

Kamabigus UPT SMP Negeri 1 Talawi Drs. Ridan Riska Putra kepada DikoNews7- di ruang kerjanya, Kamis (26/01/2023) mengatakan, keberhasilan siswa-siswi kami ini dibawah bimbingan pembina dapat meraih prestasi yang sangat dibanggakan oleh sekolah, wali murid dan masyarakat.

“Secara keseluruhan ada 16 kegiatan yang mendapat piagam dan piala, secara keseluruhan juara dua umum. Kami pihak sekolah merasa bangga karena waktu persiapan hanya dalam waktu yang singkat kurang lebih tiga bulan dan ini tidak terlepas dari kakak-kakak pembina, pengurus OSIS mendidik, melatih tampa pamri, tampa lelah dan hampir setiap hari bahkan hari Minggu pun mereka latihan untuk persiapan-persiapan yang cukup matang, “ terangnya.

Lanjutnya, kemudian terima kasih kami kepada wali murid yang cukup banyak memberikan support, memberikan perhatian, memberikan bantuan materil dan sebagainya. Sehingga keberangkatan dan kepulangan dalam keadaan sehat, dalam keadaan selamat dan sukses.

“Kepada Plt. Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara Darwinson Tumanggor berkat arahan-arahannya juga UPT SMP Negeri 1 Talawi dapat mengikuti kegiatan Perkemahan Gelar Bakti Sangga Terpadu IX tahun 2023 di Bumi Perkemahan PT. Moeis ini kami merasa senang, “ ungkap Kamibigus UPT SMP Negeri 1 Talawi.

Harapan kita kedepan akan lebih baik lagi dan banyak prestasi-prestasi yang akan dicapai dan kami terus melakukan kegiatan-kegiatan dan latihan-latihan yang berhubungan dengan kegiatan ke Pramukaan di sekolah ini, pungkasnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel