Bupati Zahir Hadiri Perayaan Malam Cap Go Meh PDI Perjuangan


DikoNews7 -

Perayaan tahun baru Imlek 2023 yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumatera Utara turut dihadiri Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara. 

Acara dilaksanakan di Wisma Banteng, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Sabtu (04/02/2023).

Tampak hadir Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kebudayaan yang juga Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas, Pangdam I BB Mayjen TNI Achmad Daniel, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Sejumlah Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, serta sejumlah bupati/walikota se-Sumut dari PDI Perjuangan.

Tri Rismaharini  dalam sambutannya mengatakan perayaan keagamaan yang ada di Indonesia harus dihargai guna membangun solidaritas.

“Perbedaan ras maupun agama bukanlah sumber perpecahan akan tetapi sebagai pemersatu dan memperkuat bangsa Indonesia. Perbedaan itu harus dihargai,” ujar Risma.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon mengapresiasi dan bangga atas solidaritas maupun kerjasama dalam perayaan Imlek tahun ini. 

Ia juga mengatakan bahwa PDI Perjuangan akan tetap konsisten membela rakyat kecil.

“Kita akan meningkatkan kesejahteraan taraf hidup masyarakat menengah ke bawah melalui aspirasi masyarakat yang akan terus diperjuangkan bersama,” pungkasnya.

Bupati Batu Bara Zahir dalam acara itu dengan penuh semangat menunjukkan solidaritas dan kebersamaan dengan kepala daerah yang lain.

PDI Perjuangan baik dari pusat hingga daerah selalu bersinergi dengan pemerintah. 

Di Kabupaten Batu Bara sendiri telah banyak manfaat yang dirasakan seperti pengembangan UMKM, perbaikan lingkungan, perhatian terhadap warga miskin dan kurang mampu serta pendidikan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel