Bupati Zahir : Memasuki Usia 17 Tahun Batu Bara Pembangunan Kantor Bupati di Mulai


DikoNews7 -

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Selasa (21/02/2023) menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor Bupati Batu Bara di area kawasan perkantoran Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara, di kecamatan Lima Puluh, Batu Bara.

Gubsu yang juga alumni Fakultas Hukum UISU dalam sambutannya menyampaikan, di undang ke Batu Bara seolah serasa pulang kampung.

Ia juga mengatakan, letak geografis Batu Bara kepalanya Selat Malaka dan memiliki potensi luar biasa untuk berkembang dan maju, berbanggalah kalian menjadi orang Batu Bara.

“Wilayah Batu Bara merupakan tempat yang aman dan keberuntungan ini mesti disyukuri. Teruslah Batu Bara bersatu membangun kebersamaan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Batu Bara, “ ucapnya

Gubsu Edy alumni Fakultas Hukum UISU datang ke Batu Bara didampingi Kadis Kominfo Ilyas Sitorus, Kadispora Baharuddin Siagian dan Kepala Bapenda Achmad Fadly.

Gubsu Edy Rahmayadi juga menghibahkan tanah di kawasan kecamatan Laut Tador untuk pembangunan SMA Negeri dan lahan pembangunan kantor camat Laut Tador.

Sebelumnya, Bupati Batu Bara dalam sambutannya mengatakan, baru memasuki usia 17 tahun kabupaten Batu Bara, pembangunan kantor Bupati di mulai.

Di katakan Zahir, saat ini kantor Bupati Batu Bara telah memasuki tahap pembangunan yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubsu di eks lahan PT. Socfindo, Insyah Allah pembangunan kantor Bupati dapat kita selesaikan.

“Dukungan Gubsu Edy Rahmayadi sangat luar biasa dalam proses pembangunan kantor Bupati di atas lahan PT. Socfindo kecamatan Lima Puluh termasuk dukungan dan doa luar biasa masyarakat Batu Bara, “ ungkap Zahir.

Pantauan awak media, peletakan batu pertama pembangunan kantor Bupati Batu Bara juga dilakukan oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP, Wabub Oky Iqbal Frima, Pj. Sekdakab Batu Bara, Norma Deli Siregar, Ketua TP PKK Ny. Maya Zahir, dan Ketua bidang I pembinaan karakter TP PKK Ny.Astuti Wulandari beserta Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i.

Sebelumnya di hari yang sama, Gubsu Edy dan Bupati Zahir meresmikan masjid Abdul Rachman Ishag  di rest area Jl. Lintas Sumatera, kecamatan laut Tador. Peresmian masjid di tandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, dilanjutkan shalat Dzuhur berjamaah di masjid tersebut.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel