Danyonif 8 Marinir Terima Kunjungan Kapolres Langkat Di Markas Petarung Harimau Putih


DikoNews7 -

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK,SH,MH berkunjung ke markas Petarung Harimau Putih, Batalyon Infantri 8 Marinir Tangkahan Lagan, Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Sumut, Selasa (28/02/2023).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi Kapolres beserta jajaran dan agenda rutin Kapolres Langkat ke setiap instansi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Langkat.

Kedatangan Kapolres Langkat beserta jajaran mengejutkan Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Letkol Mar Agus Wahyudi dengan menyambut langsung orang nomor satu di Polres Langkat ini.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Langkat didampingi Kasat Intel Polres Langkat AKP M Syarif Ginting, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra Sihombing. SH.MH serta PJU Polres dan Polsek.

Dalam kunjungannya, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK,SH,MH mengucapkan terimakasih atas sambutan serta kerja sama yang terjalin baik selama ini antara Personil Polri dan Personil Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan.

"Semoga hubungan baik yang terjalin selama ini semakin baik kedepannya,  serta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat selalu Kondusif," tutur Kapolres Langkat.

Sementara itu, Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Agus Wahyudi didampingi Danki Marinir Kapten Mar Tulus Krido beserta para Pasi di Gedung Marco Yonif 8 Marinir, merasa bangga atas kunjungan Kapolres Langkat beserta jajaran kemarkas Petarung Harimau Putih.

"Lebih kurang 5 bulan bertugas disini sebagai Danyonif 8 Marinir, baru pertama kali saya mendapat kunjungan dari Kapolres dan jajaran. Saya sangat senang dan merasa terhormat atas kunjungan ini, kami berharap  hubungan silahturahmi ini berjalan dengan baik serta bersama-sama untuk membangun rasa aman kepada masyarakat, mari kita saling mengingatkan dan memberi masukan yang baik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran kita," tutur Letkol Agus Wahyudi.

Dalam kunjungan ini, Letkol Marinir Agus Wahyudi juga mengajak Kapolres Langkat dan jajaran berkeliling di seputaran Mako Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, sekaligus menjamu Kapolres dan rombongan untuk makan siang bersama. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel