Hebat, Stunting di Labuhanbatu Utara Turun 7,3 Persen


Dikonews7 -

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH, mengapresiasi seluruh OPD terkait atas keberhasilan yang dicapai Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam percepatan penurunan stunting yaitu mencapai 7,3 % menurut SSGI dan terbaik urutan 4 untuk tingkat Nasional.

"Dengan pencapaian 7,3 % ini, semoga kedepannya kinerja kita semakin baik dan meningkat sehingga Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2024 mencapai Zero Stunting", ungkap Wakil Bupati pada apel gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati, Senin (27/2) pagi.

Wakil Bupati Samsul Tanjung yang juga Ketua Percepatan Penurunan Stunting Labura ini juga mengapresiasi Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) yang telah meraih prestasi terbaik I atas cakupan pendampingan ibu hamil dan pasca persalinan pada aplikasi Elsimil (Elektronik Siap Nikah dan Hamil) serta peringkat terbaik ke III dalam pelayanan peserta KB baru Se Sumatera Utara.

"Ini sudah baik, dan saya harap terus hal ini terus ditingkatkan agar kinerja di bidang kependudukan dan keluarga berencana dapat semakin di rasakan masyarakat", ucapnya.

Apel gabungan ASN berjalan khidmat dan terlihat hadir mengikuti apel, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, para staf ahli, asisten Setdakab, jajaran kepala OPD, pejabat ASN eselon III dan IV, serta pegawai Non ASN Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Reporter : Fikram Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel