Peringati HUT BUMN Ke-25, Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati Batu Bara


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT BUMN ke- 25 berlangsung di kecamatan Lima Puluh, Minggu (26/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Batu Bara Safri dan Camat Iima Puluh Rahmad Khaidir Lubis.

Sedikitnya 2000 peserta terdiri dari masyarakat, karyawan dan pegawai pemerintahan memadati aksi jalan sehat BUMN yang dimulai dari areal pembangunan kantor pemerintahan kabupaten Batu Bara menuju lapangan Bola Blok delapan, kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh.

Dalam sambutannya Bupati Zahir menyampaikan, bahwa kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan oleh BUMN di antaranya PTPN III, Kimia Farma dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkai. Kegiatan ini serentak dilaksanakan dibeberapa titik, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran BUMN.

“Kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat lebih sehat, karena olahraga itu sehat maka jiwa dan pikiran kita akan menjadi sehat dan BUMN sekarang jauh lebih baik di masa kepemimpinan Erick Thohir selaku Menteri BUMN. Bravo untuk pak Erick Thohir, BUMN Sehat Menjadikan Indonesia Sehat,“ harap Bupati Batu Bara, Zahir.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel