Januari dan Februari 2023 Puluhan Pelaku Kejahatan Diamankan Polres Pelabuhan Belawan


DikoNews7 -

Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, SE, MM memuji dan mengapresiasi kinerja Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran dibawah kepemimpinan AKBP Josua tampubolon, SH, MH yang telah mengungkap berbagai tindak kejahatan yang terjadi belakangan ini dalam konferensi PERS Forum Kordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Kota Medan.

Dalam paparan yang digelar diaula Polres Pelabuhan Belawan Jum’at (24/2/2023), puluhan  pelaku kejahatan dihadirkan antara lain kasus narkoba, asusila, tawuran dan beberapa kejahatan lain. Turut juga dipaparkan barang bukti narkoba dan beberapa senjata tajam alat untuk para pelaku melakukan aksi tawuran.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Medan Bobby Nasution, Danyonmarhanlan 1 Mayor Irwan Abidin, Kajari Belawan Nursyrwan, Dandim 1/BS, Danpomal 1 Belawan, Tokoh Agama dan Camat Medan Belawan serta Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Kepada yang hadir, AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, mengatakan periode Januari-Februari 2023, pihaknya berhasil mengamankan 49 tersangka pelaku kejahatan.

10 diantaranya residivis dan ada tersangka di bawah umur dalam kasus tawuran serta berbagai kasus yang sempat viral di medsos. Di antaranya perampokan dengan modus perkenalan, kasus pencurian minyak milik Pertamina Sedangkan kasus narkoba ada 30 orang dan 29 di antaranya merupakan bandar narkoba diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel