Ketua Awan Mera Apresiasi Kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan


DikoNews7 -

M Nursidin AR ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) sekaligus asli putra daerah Belawan, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yosua Tampubolon SH MH dalam menangani kasus tawuran antar pemuda di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, khususnya didaerah Belawan, Sabtu 11/02/2023.

Sehingga sekarang diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan khusunya di Belawan, tidak ada lagi aksi tawuran antar pemuda dan masyarakat Belawan merasa tenang dan nyaman. Sebelumnya, aksi tawuran yang sering terjadi di Belawan dilakukan anak anak dibawah umur dan juga orang dewasa.

Semenjak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yosua Tampubolon, SH, MH menjabat, aksi tawuran diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan khususnya Belawan sudah tidak ada lagi dan kondisi Kamtibmas kondusif serta masyarakat merasa tenang. Kata M.Nursidin AR.

Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yosua Tampubolon, SH, MH, terutama dalam menangani aksi tawuran antar pemuda  diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, khususnya di Belawan. Ucap M Nursidin AR.

Dan saya sebagai ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) dan juga putra asli Belawan, mengharapkan kepada anak anak muda di Belawan, jangan lagi melakukan aksi tawuran karna Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran akan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku aksi tawuran. Jelas M Nursidin AR 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel