Warga Kecewa, Pihak Kecamatan Tidak Hadiri Kegiatan Gotong Royong


DikoNews7 -

Aksi Benah Dusun Bangun Desa yang digelar di Dusun X Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, berlangsung sukses, Minggu 12/02/2023.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Helvetia H Agus Salim beserta Perangkat Desa dan para Kepala Dusun, Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas Desa Helvetia Bripka IB Nasution, Ormas Pemuda Pancasila Desa Helvetia dan ratusan masyarakat Desa Helvetia,

Pantauan media, antusias warga cukup tinggi dan bersemangat untuk membersihkan halaman rumah masing-masing serta parit di sepanjang Jalan Utama yang tersumbat demi terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman.

Namun, hingga selesai kegiatan gotong royong pihak kecamatan tidak ada yang hadir meskipun sudah diberikan surat undangan oleh Kepala Dusun X Doni Husyaini Lubis. 

Masyarakat merasa kecewa kepada pihak Kecamatan Labuhan Deli, khususnya Camat Labuhan Deli Edy Saputra Siregar dan Kasi Trantib M Nurdin karena tidak hadir dalam kegiatan gotong royong.

Bahkan beberapa warga menyebutkan jika pada Sabtu (11/02) dalam kegiatan bersih-bersih Sungai Deli di Jalan Banten Dusun IX dan IX A, Camat Edy juga tidak hadir.

Sementara, informasi di dapat di sebut-sebut jika Camat Labuhan Deli sedang sakit.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel