Disporabudpar dan KONI Batu Bara Gelar Fun Bike Dan Fun Walk


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melepas peserta Sepeda Santai (Gowes) dan Jalan Sehat dalam menyambut bulan suci ramadhan 1444 hijriah, Minggu (19/03/2023).

Kegiatan sepeda santai Start di Simpang Sei Bejangkar dan jalan sehat ini start di depan UPT SDN 04 Padang Genting dan finishnya di lapangan bola kaki Labuhan Ruku, kecamatan Talawi.

Di awali dengan pelepasan peserta Sepeda Santai dan jalan sehat oleh Bupati Batu Bara Zahir, di lanjutkan dengan pengundian hadiah atau door prizer.

Menurut Ketua Pelaksana, Soleh mengatakan, kegiatan tersebut kolaborasi  Disporabudpar bersama Komite Olahraga Indonesia (KONI) kabupaten Batu Bara menyelenggarakan kegiatan Fun Bike (Sepeda Santai) dan Fun Walk (Jalan Santai).

Kegiatan yang disponsori Disporabudpar bersama KONI ini menyediakan door prizer berupa lemari es, TV, sepeda, kipas angin  dan hadiah menarik lainnya bagi peserta yang ikut berpartisipasi.

Ketua Panitia Pelaksana, Soleh mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambut bulan suci ramadhan 1444 H biar masyarakat kabupaten Batu Bara lebih sehat lagi dengan jalan santai dan bersepeda.

“Kegiatan ini didukung penuh oleh Disporabudpar dan KONI Batu Bara  berkolaborasi, “ sebut Soleh.

Ia menambahkan, kegiatan Fun Bike dan Fun Walk terbuka untuk masyarakat luas yang memiliki komunitas Gowes dan kalau untuk jalan sehat itu melibatkan seluruh lapisan masyarakat, termasuk juga dari guru dan pelajar dan juga diikuti dari kalangan mulai Forkopimda, instansi Pemerintah, Ketua TP PKK kabupaten Batu Bara dan instansi lainnya.

Untuk rute jalan santai, kata Ketua Panitia, dari UPT SDN 04 Padang Genting. Sedangkan rute sepeda santai dari Simpang Sei Bejangkar.

“Kegiatannya bebas untuk siapapun, tidak menggunakan pendaftaran, kita kasih kupon undian bagi peserta Sepeda santai dan jalan sehat, “ terang Soleh.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel