Edukasi Bahaya Narkoba. Sat Res Narkoba Polres Langkat Gelar Goes to School


DikoNews7 -

Satuan Reserse Narkoba Polres Langkat Polda Sumut,  menggelar kegiatan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMAN 1 Binjai, Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat. Selasa, (07/03/23).

Tujuan kegiatan ini guna meminimalisir dan menekan adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar khususnya tingkat SMA/SMK/MA serta menyelamatkan generasi bangsa dari dampak narkoba diusia dini, sehingga para pelajar khususnya di Kabupaten Langkat terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan dipimpin KBO Sat Narkoba Polres Langkat Iptu Mimpin Ginting SH,MH didampingi personel Sat Narkoba Bripda Rori Azwa serta Kakan Kesbangpol Kabupaten Langkat dan Kasi Sosial Ekonomi Kesbangpol Kab Langkat.

Iptu Mimpin Ginting S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan agar para pelajar sebagai penerus bangsa dapat mengerti dan mengetahui terkait bahaya narkotika.

“Kami pun secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja khususnya di Wilayah Hukum Polres Langkat,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam kegiatan tersebut seluruh siswa paham dan mengerti akan bahaya narkotika dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program Sat Res Narkoba Polres Langkat dalam memerangi peredaran Narkotika.

KBO Sat Narkoba juga menyampaikan, jika ada informasi mengenai peredaran narkoba segera lapor ke Polsek maupun ke Polres, bisa juga langsung menghubung no pelayanan pengaduan Polres Langkat melalui Call Center 110. Pungkas Iptu Mimpin Ginting SH, MH. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel