MUI Minta Plt Bupati Langkat Resmikan dan Fasilitasi Kantor Baru


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Sumut, Kamis (09/03/2023.

H. Zulkifli Ahmad Dian Lc MA selaku Ketua MUI Langkat menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang selama ini diberikan oleh  Plt Bupati Langkat H Syah Afandin.

"Disini kami ingin mengundang Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH untuk dapat hadir meresmikan kantor baru di depan kantor Kemenag Kabupaten Langkat pada tanggal 13 Maret 2023 mendatang, kami juga berharap Plt Bupati Langkat bisa mendukung serta memfasilitasi selama di gelarnya acara peresmian kantor MUI yang baru," ucap H Zulkifli Ahmad Dian Lc MA.

Sementara itu, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH berharap, dengan peresmian kantor MUI yang baru, bisa membawa kemaslahatan umat dan menjadi wadah kebersamaan dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang timbul di tengah tengah masyarakat.

"Harapan saya dengan peresmian kantor baru ini bisa menjalin hubungan yang harmonis antara umat islam dengan umat beragama lainnya. Dimana keberadaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menjadi esensi penting bagi pemersatu bangsa antar umat. Pemkab Langkat akan mendukung serta memfasilitasi acara peresmian kantor MUI," ucap Afandin

Turut hadir Ketua MUI Langkat H Zulkifli Ahmad Dian Lc MA, Sekretaris MUI kabupaten Langkat Drs Hishaq Ibrahim MA, Bendahara MUI Langkat  H Mansur MA, Kadis Kominfo H.Syahmadi SSos MSP, Kabag Protokol H Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP, Kadis Pendidikan DR H Saiful Abdi, SH SE MPd.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel