Pekerja Bengkel di Pangkalan Brandan Ditemukan Tewas Gantung Diri


DikoNews7 -

Warga Kota Minyak Pangkalan Brandan di hebohkan dengan ditemukannya seorang pria yang tewas gantung diri didalam ruangan bengkel mobil di Jalan Tanjung Pura, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut.

Adapun identitas korban MR (23) warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, dirinya ditemukan tewas tergantung, Rabu (08/03/1023) siang sekitar pukul 11.20 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerja korban Dedi Nopriansyah alias Bedel (21) dan Noval alias Tulek (22) dimana saat itu keduanya ingin masuk kedalam bengkel dan melihat kunci pintu sudah berada di luar.

"Saat di buka kami sangat terkejut, melihat korban tergantung dengan tali selang warna kuning di leher," ucap Bedel saat memberi keterangan kepada petugas Kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH MH melalui Wakapolsek Iptu Rajendra Kesuma saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dirinya mengatakan. Benar ada warga yang tewas gantung diri.

Dari hasil penyelidikan terhadap korban, lidah terjulur keluar dengan ujung terdapat ludah, kondisi pupil mata membesar dan kedua tangan meregang searah badan, sementara barang bukti yang diamankan berupa 1 buah tali karet selang warna kuning yang terlilit panjang sekira 2 meter dan 1 ( satu) buah ember warna putih.

Saat dilakukan visum yang dilakukan oleh tim medis dari UPT Puskesmas Sutomo, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, penyebab kematian korban akibat gantung diri dan itu dijelaskan oleh dr Mustika Hidayati, terang Iptu Rajendra Kesuma.

Atas kejadian ini, pihak keluarga tidak keberatan dan membuat pernyataan tertulis untuk tidak dilakukan Autopsi dan secepatnya korban dibawa kerumah duka guna prosesi pemakaman. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel