Satres Narkoba Polres Langkat Bagikan Sembako Program Jum'at Berkah


DikoNews7 -

Dalam rangka Gema menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023, Satres Narkoba Polres Langkat membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Bubun, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut.

Sebanyak 35 paket sembako terdiri dari, 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 1 liter minyak makan, 1 kotak mie instan dan 1  kotak teh sariwangi dibagikan langsung kepada masyarakat oleh KBO Sat Narkoba Polres Langkat IPTU Mimpin Ginting SH MH didampingi personel Sat Narkoba AIPDA JM Lubis SH, di Kantor Desa Bubun. Jum'at (17/03/2023).

Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Hardiyanto SH MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan, pemberian bantuan paket sembako ini dalam rangka Jum'at berkah yang rutin dilaksanakan setiap Minggunya sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, ini merupakan salah satu program Quick Wins Presisi Polri yang dilaksanakan oleh Polres Langkat khususnya Satres Narkoba Polres Langkat.

"Bantuan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu dan lansia yang ada di Desa Bubun Tanjung Pura, semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat," ucap Joko Sumpeno.

Sementara itu, Kepala Desa Bubun Mirwan PA mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada  Polres Langkat dalam hal ini Satres Narkoba Polres Langkat atas perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat.

"Terimakasih atas bantuannya, ini sangat berarti bagi masyarakat dimana Polres Langkat melalui Satres Narkoba peduli dengan masyarakat, kita sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, terimakasih Polres Langkat," ujar Mirwan PA. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel