AMPD Labura Berbagi Takzil dan Buka Puasa Bersama Ratusan Kader dan Masyarakat


DikoNews7 -

DPC Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kabupaten Labuhanbatu Utara, laksanakan buka bersama ratusan kader, di Dusun Suka Mulia, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara, Jum'at (14/04/2023).

Sebelum kegiatan buka bersama, AMPD terlihat berbagi Takzil kepada pengendara yang melintas di depan SPBU  Damuli Pekan.

Ketua AMPD Labura, Suherman  mengatakan  di bulan ramadhan yang penuh berkah ini , kita berusaha menjalin tali silaturahmi dan dapat berbagi rasa kepada masyarakat.

"Sebelum berbuka bersama, kegiatan kita awali dengan membagikan  takjil sebanyak 300 paket kepada masyarakat di jalan lintas Sumatera persis di depan SPBU," kata Pengusaha SPBU Damuli Pekan itu.

Atas suksesnya kegiatan, Suherman memuji kekompakan dan ketulusan para kader DPC AMPD Labura, Ia berharap para kader terus menjaga kekompakan dan kekeluargaan untuk kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang.

"Semoga acara ini menjadi momentum untuk terus merawat rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan di tubuh Partai Demokrat, sehingga kedepannnya Partai Demokrat di Labura semakin dicintai di tengah-tengah lapisan Masyarakat,"harapnya.

Turut hadir Ketua DPC dan pengurus Partai Demokrat Labura Taufik Hidayah Tanjung, Ketua DPC  dan Pengurus Partai Demokrat Labusel Feri Andika, Ketua DPC dan Pengurus Partai Demokrat Labuhanbatu Marajunjung Siregar, Ketua IPK Labura Hermanto Simalango beserta pengurus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel