Wujudkan Polri Presisi, Kapolres Labuhanbatu Tinjau Ruang Sentra Pelayanan Publik


DikoNews7 -

Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melakukan giat pemeriksaan disejumlah ruang sentra pelayanan publik di jajarannya. Jumat (14/04/2023). 

Didampingi Waka Polres Kompol Hermansyah dan sejumlah perwira dijajarannya, AKBP James melakukan pemeriksaan secara langsung ke seluruh ruang sentra pelayanan antara lain ruang sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) dan ruang pelayanan pembuatan SKCK.

AKBP James mengatakan, kegiatan pemeriksaan yang ia lakukan merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat agar menjadi lebih baik. 

"Giat ini kami lakukan gunamemastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan standar yang ditetapkan dan tidak ada yang kurang," ujarnya.

Kapolres juga mengatakan kegiatan yang dilaksanakan kali ini akan menjadi agenda rutin yang akan terus dilakukan oleh pihaknya untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin meningkat.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel