DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara Gelar Safari Ramadhan 1444 H


DikoNews7 -

Mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kabupaten Batu Bara menggelar Safari Ramadhan 1444 H.

Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi bersama pengurus partai dan masyarakat.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP yang juga Ketua DPC PDI-P mengikuti safari Ramadhan yang digelar oleh DPC PDI-P kabupaten Batu Bara di masjid Baiturahman Desa Karang Baru, kecamatan Datuk Tanah Datar, Sabtu (08/04/2023).

Agenda safari Ramadhan ini diisi dengan berbuka puasa bersama, sholat magrib, isya, witir berjamaah serta tausyah agama tentang keunggulan bulan suci Ramadhan.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan tali asih dan sembako kepada kaum dhuafa, anak yatim, pemberian kitab suci Al-Qur’an dan satu unit alat pendingin udara serta bingkisan kepada anak-anak.

Bupati Zahir mengatakan, setiap tahun PDI-P kabupaten Batu Bara melaksanakan safari Ramadhan ke masjid-masjid yang ada di kabupaten Batu Bara.

Ia berharap, kegiatan ini terus dilaksanakan, karena PDI-P merupakan Partai yang selalu berbaur kepada masyarakat agar tali silaturahmi tetap terjaga.

Bupati Zahir yang juga Ketua DPC PDI-P kabupaten Batu Bara menyebutkan, setiap tahun Partai PDI-P juga melaksanakan safari Ramadhan.

“Mudah-mudahan ini terus dilaksanakan sebagai salah satu bukti bahwa PDI-P itu adalah Partai yang selalu berbagi kepada masyarakat dan juga bersilaturahmi sehingga kejiwaan tidak putus antara pemimpin dengan masyarakat terutama dibulan suci Ramadhan,“ sebut Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel