Sambut Idul Fitri 1444 H, Polsek Pangkalan Brandan Salurkan Bansos Ke Panti Asuhan Darul Yatama


DikoNews7 -

Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah, bulan yang selalu dinanti umat muslim di seluruh dunia guna melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya, dimana dalam bulan ini Allah SWT melipatgandakan pahala kebajikan bagi umat-Nya.

Dalam bulan ini, banyak warga berbagi asih memberi bantuan maupun berzakat menyisihkan sebagian harta dan rezekinya kepada orang yang memerlukan,

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek P.Brandan Polres Langkat, didampingi ibu-ibu ranting Bhayangkari Polsek P.Brandan, memberikan Bantuan Sosial (Bansos) ke Yayasan Panti Asuhan Darul Yatama di jalan Datuk, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. Sabtu (08/04/2023).

Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra.SH.MH mengatakan. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas nikmat dan rezeki yang kita dapat selama ini.

Ini juga sesuai dengan surat telegram Kapolres Langkat Nomor : ST/71/III/OPS.2./2023 tgl.29 Maret 2023 tentang melaksanakan giat pembagian baksos kepada masyarakat yang kurang mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Kegiatan pemberian Bakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu dalam hal ini kita berbagi bersama anak-anak di panti asuhan Darul Yatama, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek P.Brandan yang bertujuan untuk meringankan beban anak-anak panti asuhan di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H." ucap Kapolsek.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek P.Brandan diikuti jajaran dan ibu-ibu Bhayangkari, adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai, beras 5 Kg sebanyak 10 karung, mie Instan sebanyak 7 kotak serta Telur ayam sebanyak 4 rak

Ketua Yayasan Panti Asuhan Darul Yatama Masri Bancin S.Ag mengucap syukur atas bantuan dan perhatian yang diberikan Kapolsek P.Brandan beserta jajaran.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga Kapolsek P.Brandan beserta jajaran dapat terus bersinergi bersama masyarakat, semoga bantuan ini mendapat berkah dan balasan setimpal dari Allah SWT," ucap Masri.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH MH, Wakapolsek IPTU R Kesuma, Kanit Intelkam Iptu Eko B Pranoto SH Ps, Kanit Samapta Aiptu Romi Simanjuntak SH Ps, Kanit Binmas AIPTU B Manalu serta personil Polsek dan Pengurus Bhayangkari ranting Polsek Pangkalan Brandan.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel