Perusahaan Sawit Sumatera Perkasa Berbagi Sembako ke Masyarakat


DikoNews7 -

PKS Sawit Sumatra Perkasa (SSP) Kabupaten Labuhanbatu Utara berbagi sembako dengan masyarakat sekitar perusahaan, Kamis (13/04/2023) Siang.

Diketahui, Perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan brondolan kelapa sawit itu berbagi kepada puluhan masyarakat Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Terlihat, Frischa Sinta, Mill Manager Sawit Sumatra Perkasa langsung menyerahkan sembako, Ia didampingi Antoni Sitorus Humas SSP, Bing Cun, Andi Sulistio, Endang Permanasari, dan Muliandri.

Antoni Sitorus Humas PKS Sawit Sumatra Perkasa menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen pimpinan perusahaan kepada masyarakat sekitar pabrik untuk tetap saling berbagi di Bulan Ramadhan yang berkah.

"Kemajuan perusahaan adalah kebahagiaan masyarakat di sekitar lingkungan pabrik," jelas Antoni Sitorus.

Menurut Antoni, Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh perusahaan, hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar pabrik dan masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif hadirnya perusahaan.

"Insyaallah kegiatan seperti ini akan berkelanjutan kedepannya, agar masyarakat merasakan dampak positif hadirnya perusaan," cetus pria yang akrab disapa Bang Torus itu.

Adapun paket yang diserahkan oleh PKS Sawit Sumatra Perkasa  diserahkan kepada 45 Keluarga di sekitar PKS, Sembako berisikan 1 sak beras 5 Kg, 1 kotak Mie Instant, Minyak Goreng Kemasan 1 Kg.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel