Jembatan Sungai Dam Dibangun, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Zahir


DikoNews7 -

Warga Desa Suko Rejo, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) khususnya Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP Karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa tersebut.

Khususnya bagi warga Desa Suko Rejo dan selaku pengguna jalan yang melewati dengan diperbaiki jembatan sungai dam tersebut, akses warga menjadi lancar. Ucapan terima kasih tersebut diutarakan Kepala Desa (Kades) Suko Rejo, Muhammad Saltut, Sabtu (06/05/2023).

Jembatan sepanjang kurang lebih 30 meter dengan lebar 4 meter awalnya dalam kondisi rusak parah, alhamdulillah jembatan sungai dam tersebut bisa direalisasikan oleh Pemkab Batu Bara dalam hal ini Bupati Batu Bara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) kabupaten Batu Bara.

“Sebagai rasa syukur, kami segenap warga desa Suko Rejo mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Ir. H. Zahir. M. AP yang telah membangun jembatan sungai dam di Dusun V Desa Suko Rejo, “ ucap kades.

Lanjut Kades, segenap warga desa Suko Rejo mendoakan agar bapak Bupati sehat selalu dan dapat melanjutkan program pembangunan di kabupaten Batu Bara.

Disisi lain, kades berharap dengan dibangunnya jembatan sungai dam tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian  masyarakat desa Suko Rejo.

“Oleh karena itu, kades mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Batu Bara sudah merealisasikan pembangunan jembatan sungai dam tersebut,“ pungkasnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel