Kades Bandar Rahmat Selalu Sigap Tanggapi Keluhan Warga


DikoNews7 -

Sebagai perpanjangan tangan warga, Kepala Desa (Kades) dituntut terbuka terhadap kritik, keluhan, maupun saran dari warga.

Itulah yang dipegang Kades Bandar Rahmat, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, dirinya pun selalu sigap merespon langsung keluhan warga.

Hingga dirinya mendapat laporan warga bahwa ada balita berumur 1 tahun 8 bulan bernama Alifah Nur Azizah anak dari Titi Suwarni warga Desa Bandar Rahmat hanya bisa menangis di balik dekapan gendongan ibunya.

Atas kabar tersebut, Kades Bandar Rahmat, Submiswan melalui pesan suaranya, Rabu (24/05/2023) mengatakan, telah melakukan upaya berkaitan tentang warga kita, yang hari ini Pemerintah Desa (Pemdes) Bandar Rahmat telah melakukan koordinasi baik tentang masalah Alifah Nur anak dari Titi Suwarni  kondisi mata sebelah kanan membengkak.

“Pemdes Bandar Rahmat mengupayakan baik tentang memberangkatkan mereka dari Rumah Sakit Umum Bidadari semalam, sehingga terjadi rujukan ke Rumah Sakit H. Adam Malik, Medan, “ ucap Kades.

Lebih lanjut Kades menyebutkan, orang tua dari Alifah Nur pulang dulu ke rumah untuk berkoordinasi dengan keluarga.

“Maka dengan itu kita sebagai Kades Bandar Rahmat dengan sigap melakukan keberangkatannya langsung ke Rumah Sakit H. Adam Malik, Medan tadi malam sekira lebih kurang pukul 12.30 Wib supaya lebih cepat penanganan anak yang hari ini menderita penyakit mata, “ ucap Submiswan.

Alhamdulillah berkat bantuan yang hari ini telah dilakukan beberapa pihak baik itu Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara melalui Dinas Kesehatan, dan hari ini partisipasinya datang dari Kadin Batu Bara melakukan bantuan terhadap warga kita untuk mengirimkan mobil ambulance terutama sekali yang dilakukan oleh Ketua Kadin Batu Bara, OK. Faizal, bebernya.

“Saya selaku Kades Bandar Rahmat mengucapkan terima kasih apa yang telah dilakukan oleh Ketua Kadin Batu Bara, OK Faizal yang telah memberikan bantuan berupa mobil ambulance untuk memberangkatkan warga kita ke Rumah Sakit H. Adam Malik, Medan, pungkasnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel