Koperasi Awan Mera Sejahtera Kembangkan Usaha Bidang Pertanian dan Kelautan


DikoNews7 -

Upaya meningkatkan kesejahteraan anggota, Koperasi Awan Mera Sejahtera kota Medan kembangkan usaha bidang Pertanian dan Kelautan. Senin (15/05/2023) pukul 10.20 Wib.

"Pengembangan usaha bidang Pertanian dan Kelautan merupakan salah satu program unggulan koperasi Awan Mera Sejahtera, diharapkan dapat mendongkrak perekonomian anggota menuju kesejahteraan".

Demikian dikatakan ketua Koperasi Awan Mera Sejahtera kota Medan, M Nursidin AR saat ditemui di ruang kerjanya di jalan Datuk Rubiah Perumahan Permata Hijau Medan Marelan.

Koperasi Awan Mera juga akan kembangkan usaha hasil laut,  BBM bio solar, peternakan,  pertanian buah dan biji-bijian, lanjut Nursidin.

Disamping itu koperasi Awan Mera terobos pengadaan barang dan jasa, serta perawatan kantor yang saat ini sedang dalam pembahasan dengan rekanan. Harapan kami apa yang diusahakan dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kami segenap keluarga besar koperasi Awan Mera Sejahtera kota Medan harapkan dukungan dan perhatian  Pemerintah, swasta dan BUMN dalam mengembangkan program program Koperasi Awan Mera Sejahtera, kata Nursidin.

Koperasi Awan Mera Sejahtera kota Medan kembangkan usaha sektor Kelautan di jalan Baung Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan kota Medan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel