Partai Golkar Labuhanbatu Utara Daftarkan Bacaleg


DikoNews7 -

Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM beserta rombongan resmi mendaftarkan Bacaleg DPRD ke Komisi Pemilihan Umum Labura (KPU), di Jalan Ghazali Sinaga, Aek Kanopan.

"Tepat tanggal 14 Mei 2023 pukul 14.00 WIB Partai Golkar  Labura dan Seluruh kades Golkar Se Indonesia mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (BACALEG) ke KPU serentak Se Indonesia," kata Hendriyanto.

Sebelum mendaftar ke KPU Labura, seluruh Bacaleg Partai Golkar Labura diberi arahan dan bimbingan dari Ketua DPD Partai Golkar Hendriyanto Sitorus dan Sekretaris Indra Surya Bakti Simatupang.

DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara telah mendaftarkan 35 orang dari berbagai dapil, 11 diantaranya keterwakilan perempuan dan optimis kembali keluar sebagai partai pemenang di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Bacaleg dari Kabupaten Labura telah memenuhi kuota keterwakilan dari perempuan sebanyak 30 persen. Kami berkeinginan tahun 2024 mendatang Ketua DPRD dipimpin kembali dari Partai Golkar,” ujar Hendriyanto Sitorus.

Untuk informasi, Partai Golkar Labura pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu meraih 7 kursi, sehingga menjadi Partai Pemenang Di Kabupaten Labura dan berhak mendapatkan pimpinan DPRD Labura.

"Alhamdulillah Partai Golkar Labuhanbatu Utara dinyatakan dengan status berkas Lengkap oleh KPU Labura," pungkas Hendriyanto.

Reporter : SS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel