KPUD Labura Himbau Masyarakat Pastikan Dirinya Terdaftar Sebagai Pemilih


DikoNews7 -

Komisi pemilihan umum daerah ( KPUD ) Kabupaten Labuhanbatu Utara, melaksanakan Aksi atau menghimbau kepada seluruh masyarakat Labura  agar memastikan dirinya sudah terdaftar memiliki hak  suara sebagai pemilih  pada saat pesta Demokrasi yang jatuh pada tanggal 14/02/2024 nanti.

Aksi atau himbauan yang di lakukan oleh KPUD Labura itu di laksanakan di daerah Alun - alun AekKanopan, Selasa (23/05) dengan kendaraan mobil   membawa alat pengeras suara serta  tulisan di spanduk "Sosialisasi daftar pemilih sementara perbaikan pada pemilihan umum tahun 2024".

Ketua KPUD Labura, Heriamsah Simanjuntak , dalam orasinya mengatakan," kepada seluruh masyarakat Kab Labura agar segera memastikan dirinya terdaftar sebagai pemilih pada pesta Demokrasi mendatang," bebernya

Dikatakan Heriamsah , bagi Masyarakat yang memiliki hp android  dapat mengecek indentitasnya di Website https://cekdptonline.kpu.go.id/, dan apa bila masyarakat tidak dapat mengakses atau mengecek indentitasnya , kami dari pihak KPUD Labura  siap membantu masyarakat," pungkasnya.

Di tempat yang sama, James Ambarita dan Adi Susanto selaku  komisioner KPUD  Labura tetap menyuarakan hal yang sama seperti yang di lontarkan oleh  ketua KPUD Heriamsah Simanjuntak.

Tampak di lokasi hadir para Kepala lingkungan, Kadus, PPK Kecamatan, Satpol PP, Ombudsman RI Provsu, aparat TNI dan Polri Polres Labuhanbatu.

Reporter : SS


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel