Seorang Ayah di Labuhan Deli Tega Cabuli Anak Kandungnya Selama 2 Tahun


DikoNews7 -

Seorang ayah di Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kaupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tega mencabuli anak kandungnya hingga 2 tahun, Selasa 23/5/2023.

Ayah bejat berinisial YB (39) kini mendekam di tahanan Polres Pelabuhan Belawan. YB di amankan setelah sang anak bercerita kepada ibu kandungnya yang sudah lama berpisah dengan ayahnya. Korban sebut saja Melati (14) mengaku dicabuli ayahnya hingga berulang ulang kali.

Kepada media, tersangka YB mengaku khilaf karena terpengaruh menonton vidio porno setelah memakai sabu-sabu dan terinspirasi melakukan hubungan sex kepada anak kandungnya sendiri yang saat itu masih berusia 12 tahun.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH mengatakan, bahwa YB di tahan karena melakukan pencabulan kepada anak kandungnya sendiri  dan mengakui perbuatanya.

Setelah mencekoki anaknya dengan sabu-sabu, YB mencabuli anaknya hingga hampir 3 tahun lamanya.  Mantan istrinya melaporkan kepada kami, tersangka juga pernah menjadi Narapidana (Residifis) dengan kasus Narkoba. 

Karena laporan ini baru kita tindak lanjuti maka kita akan melakukan Penyelidikan lebih dalam lagi apakah ada hal lain tentang psikologis dan perbuatannya dan nanti kesimpulan jeratan hukuman apa yang akan di berikan kepada YB, tandas Kapolres.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel