Bupati Labura Hadiri Grand Final Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas GenRe Tahun 2023


DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara sekaligus Ayah GenRe Sumatera Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M hadiri Grand Final Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas GenRe Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023, di Grand Mercure Hotel, Medan. Rabu, (21/6).

Acara tersebut diikuti oleh 50 orang finalis GenRe (Generasi Berencana) dari Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara. 

Dalam sambutannya, Ayah GenRe Sumut menyampaikan bahwa GenRe sangat penting bagi para remaja dan orang tua. Serta peran orang tua sangat juga sangat penting agar selalu dekat dengan anak - anaknya baik dengan membagikan pendidikan moral dan selalu dekat dengan tuhannya.

“Apalagi di era yang serba digitalisasi baik agar jangan sampai mereka khususnya para remaja agar jangan terjerumus kepergaulan bebas,” ungkap Hendriyanto.

Sebagai Ayah GenRe Hendriyanto Sitorus berharap supaya remaja ikut membantu mensukseskan program pemerintah khususnya di bidang keluarga berencana dan kependudukan serta terus berinovasi agar bisa tumbuh menjadi generasi yang sehat dan kuat.

“Saya juga mengajak para remaja untuk menyatakan TIDAK pada pernikahan dini dan seks bebas karena dapat merusak masa depan generasi muda,” ucap Hendriyanto. 

Reporter : SS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel