PLN Peduli, PLTU Pangkalan Susu Gelar Bhakti Sosial Khitanan Massal


DikoNews7 -

PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu PGU, menggelar bhakti sosial berupa khitanan massal. Acara digelar di Aula Lubuk Kertang PLTU Pangkalan Susu diikuti sebanyak 48 anak. Kamis (22/06/2022).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pihak manajemen PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu terhadap warga yang tinggal disekitar lokasi perusahaan.

Senior Manager PLTU Pangkalan Susu Trisno Widayat saat membuka acara mengatakan, kegiatan khitanan massal ini menjadi bagian dari kegiatan PLTU Pangkalan Susu, ini untuk masyarakat sekitar dan berharap adik-adik yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, nantinya dapat tumbuh menjadi remaja yang berbakti kepada orang tua.

Kegiatan khitanan massal ini merupakan program kegiatan rutin CSR yang akan dilakukan setiap tahun untuk memberikan manfaat nyata kepada masyarakat sekitar PLTU Pangkalan Susu. 

Dengan kegiatan Bhakti Sosial ini, kita berharap dapat meningkatkan sinergi antara PLTU Pangkalan Susu dengan pemerintah kecamatan serta masyarakat Kecamatan Pangkalan Susu. Kegiatan ini berjalan lancar, juga berkat dukungan PT Cogindo bersama dan Bahtera Adiguna, ucap Trisno Widayat.

Sementara itu, Camat Pangkalan Susu, Agung Tritantyo,  mengucapkan terima kasih yang mendalam atas partisipasi PLTU Pangkalan Susu dalam kegiatan sosial khitanan massal yang diadakan di lingkungan PLTU Pangkalan Susu.

Harapannya masyarakat bisa langsung mendapat manfaat atas berdirinya PLTU di Kecamatan Pangkalan Susu yang kita cintai, ucapnya.

Dalam kegiatan ini juga ikut berpartisipasi Dr. Marbangun dan beberapa tenaga medis dari UPT Puskesmas Pangkalan Susu dan Pangkalan Brandan.

Turut hadir, Camat Pangkalan Susu, Agung Tritantyo, M.AP, Kepala Desa Tanjung Pasir, Faisal ST, SH, Kepala Desa Pintu Air. Sofian Simanjuntak, Kepala Desa Sei Siur, Arifin, Lurah Beras basah, Zulkarnain, SE, Lurah Bukit Jengkol, Ilhamudi SE serta Stakeholder Kecamatan Pangkalan Susu. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel