Jalan Sehat, Bupati Zahir & Ketua Kadin OK Faizal Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Lansia


DikoNews7 -

Ratusan peserta berkumpul di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara sejak pukul 06.30 Wib pagi untuk mengikuti jalan sehat yang bertepatan 1 Muharram 1445 H bersama Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dan Caleg DPR RI Dapil Sumut 3 Drs Djarot Saiful Hidayat.

Para peserta jalan sehat yang berasal dari kabupaten Batu Bara terlihat semangat mengikuti jalan sehat bersama Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara khususnya Bupati Batu Bara, selain berharap mendapatkan bermacam-macam doorprized yang disediakan panitia.

Pantauan DikoNews7, Rabu, (19/07/2023), tampak orang nomor satu di kabupaten Batu Bara itu mengenakan pakaian olahraga dengan memakai topi berwarna hitam sambil berlari kecil didampingi Caleg DPR RI Dapil Sumut 3 mamakai kaos Hitam bergambar Calon Presiden Ganjar dengan topi berwarna merah dan terlihat juga Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i menggunakan baju olahraga berwarna hitam.

Sambil berlari kecil Bupati Batu Bara Zahir menyempatkan menyapa masyarakat dan membagi-bagikan sembako kepada lansia dan kaum dhuafa. Begitu juga kelihatan Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal yang juga Caleg DPRD Sumut dari Partai PDI Perjuangan memberikan beras kepada masyarakat.

Kegiatan jalan sehat tersebut diikuti selain dari Bupati Zahir dan Caleg DPR RI Dapil Sumut 3 Djarot dan Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i, tampak juga hadir Sekdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir, Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal, Para Kepala OPD, Asisten, Camat dan Kades se-kabupaten Batu Bara, beserta kepala SD dan SMP se-kabupaten Batu Bara.

Jalan sehat ini diselenggarakan secara gratis oleh Pemkab Batu Bara dengan mengambil garis star di depan RSUD Batu Bara dan finish di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, kecamatan Datuk Lima Puluh.

Menurut salah satu peserta Fit warga kecamatan Talawi, apresiasi kepada Pemkab Batu Bara khususnya Bupati Zahir yang turut hadir di tengah ratusan masyarakat mengikuti jalan sehat dalam memeriahkan datangnya Tahun Baru Islam.

“Hadir di tengah ratusan peserta jalan sehat Bupati Zahir pun  menyapa peserta yang hadir dan berjabat tangan dengan peserta dan masyarakat yang hadir,“ salut Fit.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel