Tersangkut Dugaan Korupsi ADD, Polres Pelabuhan Belawan Panggil Kades Telaga Tujuh


DikoNews7 -

Kepala Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sunarto saat dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp, Jumat (07/07) siang membenarkan soal panggilan dirinya oleh sub Tipikor Polres Pelabuhan Belawan.

Kepada wartawan Sunarto mengaku pening dengan masalah yang kini dihadapinya. Selasa (11/7/2023) pagi Sunarto akan datang ke Polres Belawan sesuai isi dari surat panggilan tersebut yang tertuang dalamNomor/B1436/VII/3.5/2023/RESKRIM.

Saat ini warga Desa Telaga Tujuh bersama elemen masyarakat lainya mendesak Polres Pelabuhan Belawan agar transparan dalam proses kasus dugaan penyalahgunaan Anggaran Dana Desa tahun 2019 tersebut.

"Kami sudah capek bang karena aparat hanya janji dan janji saja, jadi kalo ini kami berharap benar Polisi bekerja dan segera memenjarakan kades kami yang kami yakini telah melakukan kecurangan dalam penyaluran anggaran dana desa", ungkap warga.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon ketika di konfirmasi wartawan belum memberikan jawabannya.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel