Bentrok Antar OKP, 1 Tewas Dengan Luka Bacok di Tubuh


DikoNews7 -

Satu orang dikabarkan tewas setelah terjadi bentrok dua kubu Organisasi Kepemudaan (OKP), antara Ikatan Pemuda Karya (IPK) dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) di Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumut.

Bentrokan terjadi saat rombongan FKPPI akan meninggalkan lokasi usai menggelar kegiatan perlombaan motor cross di Desa Besadi, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (09/07/2023) sekitar pukul 18.30 WIB, saat itu rombongan dihadang dan dilempari oleh kelompok OKP dari IPK, hingga bentrokanpun tak dapat dielakkan.

Atas kejadian ini, Bagong yang ikut dalam aksi penghadangan ini dan terlibat bentrokan, terkena bacokan senjata tajam dengan luka sobek menganga di beberapa bagian tubuh, mengakibatkan dirinya tewas saat akan dibawa ke Rumah Sakit guna mendapat pertolongan medis.

Diketahui, Bagong merupakan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat.

Kapolsek Kuala AKP Ilham, S.Sos saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini, dirinya mengatakan. Dari informasi korban ada tiga, dua orang dari OKP IPK, satu orang dari anggota Intel Polres.

Salah satu  anggota OKP IPK meninggal dunia, kemudian satu orang anggota OKP IPK mengalami luka-luka, demikian halnya dengan angota Polri mengalami luka-luka. Untuk korban yang terluka sudah dibawa ke Klinik Indra untuk mendapat perawatan medis,

"Saat ini kita masih mengambil data-data dan kronologis kejadiannya. Untuk mengantisipasi terjadinya bentrok susulan, hingga malam saat ini kita dibantu Sat Brimob Polda Sumut masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi bentrokan," terang AKP Ilham.S.Sos. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel