Pastikan Keamanan Kunker Gubsu, Kapolres Labuhanbatu Pantau Laangsung Kegiatan


DikoNews7 -

Kapolres Labuhanbatu hadiri giat kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Edy Rahmayadi di Kabupaten Labuhanbatu. Giat dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Jln WR Supratman, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (24/8/2023). 

Kepada wartawan, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu menatakan, guna melakukan pengamanan kegiatan Kunker Gubsu tersebut pihaknya telah mengeluarkan surat perintah pengamanan yang melibatkan personel Sat Reskrim, Sat Samapta, Sat Intelkam, Sat Lantas dan personil lainnya untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas pada saat kunjungan tersebut.

James menerangkan, dalam kunjungan tersebut Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan beberapa arahan terkait pemberantasan narkoba, perjudian, dan kejahatan lainnya. Dimana hal-hal tersebut memang sudah menjadi atensi dan komitmen Polres Labuhanbatu. 

"Tadi pak Gubernur menyampaikan beberapa arahan terkait permasalahan narkoba, korupsi, pencurian dan lainnya, dimana hal itu suda jadi atensi kita di Polres Labuhanbatu serta sejalan dengan program prioritas Kapolda Sumut di point menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman," katanya. 

Amatan di lokasi, pada giat kunker tersebut Gubsu juga memberikan piagam penghargaan kabupaten layak anak kepada Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) dan Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel). 

Usai giat kunjungan kerja tersebut, sekira pukul 12.30 wib, Gunsu dan rombongan langsung bertolak kembali ke Kota Medan guna menjalankan tugas-tugas lainnya.

Dalam kunker di Kabupaten Labuhanbatu tersebut Gubsu datang didampingi oleh Kapoksahli Kodam 1/BB Brigjend TNI David Hatigoran Hutagaol, Pimpinan OPD Prov. Sumut dan Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Ibu Hj. Nawal Edy Rahmayadi.

Giat Kunker Gubsu ke Labuhanbatu tersebut tampak dihadiri sejumlah pejabat pending dan tokoh masyarakat serta unsur Forkopimda dari 3 Pemkab yakni, Pemkab Labuhanbatu, Labura dan Pemkab Labusel. 

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel