Warga Perumahan Halimah Indah Semarakkan HUT RI Ke-78 Gelar Berbagai Perlombaan


DikoNews7 -

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia biasanya menjadi momen yang disambut meriah oleh masyarakat dengan berbagai perlombaan, Kamis (17/08/2023).

Momen ini pun di rayakan oleh warga perumahan Halimah Indah Tanjung Putus Lingkungan VI Kelurahan Labuhan Ruku, kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara. 

Beragam perlombaan dengan menggunakan seragam kaos berwarnah merah dengan bertulisan Indonesia dan berlambangkan burung Garuda di dadaku, beragam jenis perlombaan di gelar.

Perlombaan itu diikuti oleh anak-anak usia 5 tahun hingga 12 tahun, yaitu lomba makan kerupuk, lari dalam karung, memasuki kelereng ke dalam botol, kemudian mengambil karet dalam tepung.

Ketua panitia Agus mengatakan, kegiatan warga perumahan Halimah indah untuk menyemarakkan HUT RI ke-78 sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama warga perumahan.

“Alhamdullillah acara ini digelar sepenuhnya atas partisipasi warga perumahan Halimah indah, semoga tahun depan kita bisa menggelar pesta Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia lebih meriah, “ tukas Agus.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel