Erda Sesalkan Unras BEM-PBB di DPRD Batu Bara


DikoNews7 -

Mantan ketua PK KNPI Tanjung Tiram Erizal akrab disapa Eri Daeng sangat menyayangkan saat aksi unjuk rasa (unras) di depan gedung DPRD Batu Bara, pada Senin (04/09/2023) kemarin.

Yang mana saat unras dari kaum emak-emak yang tergabung di Barisan Emak-Emak Mendukung Pembangunan Batu Bara (BEM – PBB) malah menuding oknum pribadi anggota DPRD Batu Bara bukan lembaga atas kritikan yang disampaikan oknum RA melalui Fraksi Golkar di lembaga DPRD kabupaten Batu Bara, tutur Erizal kepada awak media, Rabu (06/09/2023).

Erizal akrab disapa Eri Daeng (Erda) mengatakan, beliau mengkritik bukan secara person, akan tetapi membawa nama lembaga yaitu melalui Rapat Paripurna di gedung DPRD mewakili Fraksi Golkar. Namun malah personnya (RA) yang disalahkan atas tudingan aksi unras kaum emak-emak pada Senin kemarin.

Untuk itu, Erda mendorong Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Batu Bara agar segera mengambil sikap atas tudingan yang menyeret pribadi anggotanya yang mewakili Fraksi Golkar.

Sebelumnya, masyarakat yang tergabung BEM – PBB menyampaikan secara terbuka kepada semua oknum Politisi di Batu Bara agar dapat menahan diri dan janganlah terus membuat gaduh.

Dalam aksi tersebut ada tudingan terhadap anggota DPRD inisial RA secara person telah membuat kegaduhan yang mengganggu jalannya pembangunan di tanah bertuah Batu Bara.

Menariknya, dalam aksi BEM – PBB terlihat terbentang spanduk dengan tulisan, Mengencam Sikap Oknum DPRD Batu Bara “RA” Yang dinilai membuat gaduh terkait upaya Pemerintah Zahir yang ingin mempercepat pembangunan.

Selain itu, dicermati beberapa waktu lalu anggota DPRD RA selaku juru bicara Fraksi Golkar menyampaikan kritikan atas rencana pinjaman Pemkab Batu Bara ke Bank Sumut di Rapat Paripurna DPRD kabupaten Batu Bara, pada Rabu (02/08) lalu.

Hal ini disampaikan RA yang juga Sekretaris Fraksi Golkar pada Pandangan Umum Fraksi terkait rencana pinjaman Pemkab Batu Bara ke Bank Sumut yang dikhawatirkan atas kondisi keuangan Pemkab saat ini.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel