Kades Suka Jaya Terharu, Warga Dua Desa Terlibat Tawuran Sepakat Berdamai


DikoNews7 -

Warga Desa Suka dan Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, yang sebelumnya terlibat tawuran, akhirnya sepakat berdamai yang ditandai dengan surat perjanjian perdamaian.

Isi perdamian sebagai berikut : kedua belah pihak saling memaafkan, pihak pertama berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari, kami kedua belah pihak berjanji tidak akan mengungkit masalah ini di kemudian hari.

Kedua belah pihak bersedia di laporkan ke pihak yang berwajib (Polisi) jika melakukan hal yang sama atau yang mengundang keributan dan kami kedua belah pihak tidak akan saling dendam di kemudian hari.

Perdamaian warga dua desa tersebut berlangsung di kantor Kepala Desa Suka Jaya, Sabtu (28/10/2023), di ketahui oleh Mawardi (Babinpotmar), Edison (Babinkamtibmas), Hutagaul (Pol Airud), dan Andika (Babinsa).

Warga kedua desa yang berdamai tersebut terlihat senyum ramah dan penuh keakraban, bahkan saling bersalam-salaman.

Kepala Desa Suka Jaya Parul Rozi SH mengatakan, berkat kerja sama antara Desa Suka Jaya dan Desa Bagan Dalam akhirnya sepakat untuk berdamai.

Saya selaku Kades Suka Jaya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Babinkamtibmas, Babinpotmar, Pol Airud, Babinsa dan Kepala Dusun (Kadus) Suka Jaya dan Bagan Dalam beserta para orang tua dalam mendamaikan anak-anak nya.

"Hati saya sangat senang sekali dan terharu karena Allah SWT mendengar doa hambanya, semoga kedepannya jangan terjadi lagi tawuran," ungkap Kades Suka Jaya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel