Plt Bupati Langkat Terima Anugrah Presiden Dunia Melayu Dunia Islam


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima kunjungan Ketua BKPRMI Pusat, di ruang kerja Kantor Bupati Langkat, Stabat, Sumut. Rabu  (11/10/2013).

Said Aldi Idrus selaku Ketua BKPRMI Pusat mengatakan. Kedatangan ini sekaligus membawah amanah dari Presiden Dunia melayu Dunia Islam TYT TUN Seri Setia (Dr) HJ Mohd Ali bin Mohd Rustam, guna menganugerahkan piagam Sijil kepada Syah Afandin selaku Plt Bupati Langkat.

"Setelah mengimbangkan dan jasa bakti kepada Dunia melayu dunia Islam, maka saya telah mendapati hingga layak dan di Anugerahkan Temenggung Tuan Hassan DMDI (ATTHD) kepada H.Syah Afandin SH," ujarnya.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH dalam pertemuan dengan ketua BKPRMI pusat menyampaikan terima kasih atas kunjungannya di bumi Langkat bertuah.

Beliau juga menyampaikan bahwa BKPRMI yang ada di Kabupaten Langkat sangatlah besar di bawah kepemimpinan Edi Syahputra, BKPRMI selalu berperan aktif dalam mendukung program-program yang ada di pemerintahan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Presiden Dunia Melayu Dunia Islam TYT TUN Seri Setia (Dr) HJ Mohd Ali bin Mohd Rustam atas penganugrahan yang di berikan kepada saya dengan anugrah Temenggung Tuan Hassan DMDI (ATTHD), semoga ini menjadi berkah buat saya dan Kabupaten Langkat yang kita cintai ini," ungkap Afandin. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel