Banjir Sei Lepan, Polsek Pangkalan Brandan Serahkan Sembako


DikoNews7 -

Hujan deras yang turun dalam beberapa hari ini membuat sebagian besar wilayah Kabupaten Langkat yang berada di dataran rendah terendam banjir, seperti yang terjadi di Desa Harapan Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat Sumut.

Selama dua hari, Desa Harapan Baru terendam banjir akibat luapan sungai Lepan, ketinggalan air mencapai 20-120 cm dan merendam puluhan rumah warga serta ratusan hektare lahan pertanian, banjir juga memutus akses transportasi dan melumpuhkan perekonomian masyarakat.

Prihatin dengan keadaan ini, Polsek Pangkalan Brandan Polres Langkat beserta Bhayangkari Ranting Pangkalan Brandan, menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat korban bencana banjir.

Adapun bantuan yang diberikan berupa, beras, Mie instan dan telur, penyerahan sembako dipimpin langsung oleh Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra.SH.MH dan diterima oleh perangkat desa dan warga Harapan Baru. Rabu (29/11/2023).

"Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Pangkalan Brandan kepada warga yang terdampak banjir Sei Lepan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari disaat bencana banjir, kita juga berharap benjir segera surut," ucap AKP Bram Candra, SH.MH disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Abdul Wahab salah seorang warga penerima bantuan, mengucap syukur atas perhatian dan kepedulian Polsek Pangkalan Brandan.

"Terimakasih kepada bapak Kapolsek Bram Candra beserta anggota atas bantuannya, ini sangat berarti bagi kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini," ucapnya bersyukur. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel