Peringati HKN Ke-59, Pemkab Langkat Gelar Gerak Jalan Santai


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Mulyono MSi melepas peserta Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 Tahun 2023, di Alun-Alun Tengku Amir Hamzah Stabat, Sumut, Kamis (09/11/2023).

Dengan tema "Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju". Ratusan peserta tampak ceria mengikuti kegiatan yang diawali dengan melaksanakan senam pagi bersama terlebih dahulu sebelum melaksanakan  jalan santai mengelilingi jalan protokol di lingkungan perkantoran Pemkab Langkat.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Mulyono, M.Si dalam kata sambutannya mengatakan, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, ciptakan hidup sehat dengan berolah raga, bersama kita budayakan olah di tengah kehidupan bermasyarakat.

"Semoga dengan kegiatan ini masyarakat kita tetap terus hidup sehat, selamat Hari Kesehatan Nasional ke-59, jiwa sehat tubuh juga sehat," ucap Drs H Mulyono.

Jalan santai diikuti peserta umum dari masyarakat, perwakilan Puskesmas dan Rumah Sakit Umum (RSU) se Kabupaten Langkat serta instansi pemerintah di jajaran Pemkab Langkat, selain itu panitia juga menyediakan bermacam-macam hadiah berupa undian lucky draw untuk peserta yang beruntung.

Acara juga dihadiri, Instruktur Drs. H. Hermansyah, M.IP, Kadis Kesehatan dr.Juliana, MM, Kepala Puskesmas dan Pimpinan RSU se Kabupaten Langkat, serta tamu undangan lainnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel