Ratusan Relawan DPC KGBN Batu Bara Sambut Kedatangan Capres Ganjar Pranowo


DikoNews7 -

Calon Presiden (Capres) 2024 Ganjar Pranowo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tiba di kabupaten Batu Bara dalam rangka safari politik untuk bertemu para relawan dan simpatisan.

Ganjar Pranowo tiba di Pendopo Perjuangan Simpang Dolok, kecamatan Datuk Lima Puluh, Sabtu (11/11/2023), di sambut ratusan relawan yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) kabupaten Batu Bara.

Rencana awal Capres Ganjar ingin menyempatkan hadir di kantor KGBN kabupaten Batu Bara, tampak para relawan menunggu sangat antusias menyambut kedatangan Capres Ganjar untuk menyapa para relawan. 

Sembari menunggu para relawan yang tergabung di DPC KGBN terlebih dahulu berkumpul dan makan bersama di Sekratariat DPC KGBN kabupaten Batu Bara Jl. Jenderal Sudirman No.64 Indrapura, kecamatan Air Putih.

Karena rute yang dilalui Capres Ganjar tidak memungkinkan untuk hadir, Capres Ganjar pun langsung menuju ke Pendopo Perjuangan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut para relawan pun tetap semangat dan langsung konvoi menuju ke Pendopo Perjuangan untuk bertemu langsung dengan Capres Ganjar Pranowo.

Sesampainya di Pendopo Perjuangan, mereka menyaksikan dan bertatap muka langsung dengan Capres Ganjar untuk menyapa para pendukung yang menyambutnya, Capres Ganjar nampak senang bisa berkunjung ke kabupaten Batu Bara dan menyapa langsung masyarakat dalam safari politiknya jelang Pilpres.

Tak ingin kehilangan momen tersebut, mereka pun berupaya menyempatkan diri untuk foto bersama dengan Capres Ganjar Pranowo.

Dalam pertemuan itu, Ganjar pun sangat mengapresiasi warga kabupaten Batu Bara yang telah rela dan setia menunggu kedatangannya hingga sore hari.

Capres Ganjar pun turut menyapa para tokoh masyarakat dan relawan yang hadir menemuinya.

Ganjar pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Batu Bara atas sambutan yang telah dilakukan oleh masyarakat dan para relawan yang tergabung di DPC KGBN serta para tokoh agama, masyarakat, pemuda, petani, nelayan, para relawan yang baik, ramah dan santun menyambut kedatangan saya.

"Saya lihat ada yang pakai blangkon, itu menandakan orang jawa. Jujur saya merindukan saudara-saudara saya jawa ini yang telah bermukim di kabupaten Batu Bara ini, saya hanya sekedar berkunjung, berdialog dengan masyarakat, " sebut Capres Ganjar.

Dalam.kegiatan itu Ganjar juga mangajak para tokoh masyarakat agar menjaga kerukunan dan kondusifitas di daerah.

Di kesempatan itu, tampak hadir Ketua DPC KGBN kabupaten Batu Bara Vicktor OS SH didampingi Sekretaris Syaiful Filliang, Wasek Sopian, Waben Jasmi Harahap, Dahwir Suprianto Munthe, Tongat / Puji Sidabutar serta Sri Mariaty.

Sementara itu Ketua Srikandi KGBN Batu Bara mengaku sangat kagum kerena telah bertemu langsung dengan Capres Ganjar idolanya. Relawan DPC KGBN membatasi jumlah anggota yang hadir dikarenakan tidak acara kampanye.

"Tentunya kami relawan yang tergabung di DPC KGBN sangat senang telah bertemu langsung dengan Pak Ganjar dan menambah kekaguman kami, ternyata Pak Ganjar itu orangnya sangat ramah dan santun, " ujarnya.

Di tegaskan Srikandi KGBN, relawan DPC KGBN Kawan Ganjar Bersatu Nasional kabipaten Batu Bara akan setia memperjuangkan Capres H. Ganjar Pranowo dan H. M. Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 mendatang.

Selanjutnya, Capres Ganjar pun turut menyempatkan diri untuk melaksankan sholat maghrib berjemaah di masjid bersebelahan dengan Pendopo Perjuangan.

Setelah menunaikan sholat maghrib, Capres Ganjar beserta rombongan pun mengunjungi lokasi UMKM Pecotot Reborn di Desa Pulau Sejuk.

Capres Ganjar tampak ceriah melihat lokasi dan pelaku UMKM yang berjalan dengan baik.

Para warga yang hadir tampak bergegas ingin berfoto dengan Capres Ganjar, sembari meneriakan Ganjar Presiden,......Ganjar Presiden,.......Ganjar Presiden .....!!!!!!  teriak warga.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel