Caleg Golkar, Salimah SH MH Beri Perhatian Kepada Nek Leginem


DikoNews7 -

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Deli Serdang Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan Labuhan Deli dan Hamparan Perak, Salimah SH MH memberi perhatian kepada Nek Leginem, Kamis 14/12/2023.

Caleg partai Golkar dengan nomor urut 2 ini kerap melakukan kegiatan bakti sosial dengan cara mengunjungi warga yang sakit untuk memberi bantuan sembako dan tali asih. 

Selain itu, dalam melaksanakan bakti sosial, Salimah juga membawa seorang bidan yang bertugas memeriksa kesehatan warga.

Kepada awak media, Salimah mengaku prihatin dengan kondisi Nek Leginem. Oleh karena itu dirinya mengajak semua kalangan untuk lebih memberi perhatian kepada wanita 78 tahun tersebut.

"Saya sangat sedih dan miris melihat keadaan Nek Leginem", ucap Salimah yang berprofesi sebagai pengacara dan juga merupakan keponakan dari Alm Kyai Haji Muhammad Isa.

"Saya akan membela hak-hak perempuan yang seringkali mengalami perundungan atau perilaku yang tidak menyenangkan secara fisik, verbal atau sosial", tegasnya.

Kesehatan bagi masyarakat juga menjadi pusat perhatiannya. Dia akan ikut mendorong terjadinya peningkatan Standar Pelayanan Kesehatan yang diselenggarakan pemerintah ataupun Swasta supaya ada rasa keadilan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Persoalan lapangan pekerjaan untuk perempuan juga tak luput dari perhatian wanita 44 tahun ini. Memang persoalan lapangan kerja tidak bisa dilepaskan dari potensi sumber daya manusia.

"Saya akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk meningkatkan sumber daya manusia agar lebih baik lagi sehingga dapat mengurangi atau menekan angka pengangguran kedepan", tandasnya. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel