Diakhir Masa Jabatan, Bupati Zahir Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melantik sebanyak 44 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara diakhir masa jabatannya sebagai Kepala Daerah pada 27 Desember 2023.

Pelantikan berlangsung di aula rumah dinas Bupati (Rumdis), komplek Inalum Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, Jum'at (22/12/2023).

Dari 5 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II), pejabat administrator (eselon III) 20 orang, dan pejabat pengawas (eselon IV) 19 orang.

Tampak dalam barisan pejabat pimpinan tinggi pratama, Hasrul Irfan sebagai Inspektur Daerah, Ronal Farel Siahaan sebagai Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Rijali sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), sementara Hakim sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (KopUKM), sedangkan Lalu Rubi Anto Sari Siboro sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan lainnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah pada hari ini dengan harapan dapat meningkatkan kinerja serta mewujudkan apa yang diharapkan oleh pimpinan, kata Bupati Zahir usai melantik.

Dikatakan Bupati Zahir, pelantikan pejabat fungsional Pegawai Negeri Sipil (PNS) berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor : 947 / BPKSDM / 2023 ke dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel