Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Wanita Tewas Bersimbah Darah


DikoNews7 - 

Seorang wanita tewas mengenaskan dengan kondisi leher luka sayatan,  diduga korban pembunuhan.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kapten Sumarsono / Jalan Mawar Dusun II Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada Jum'at (8/12/2023) sekitar pukul 07.00 Wib.

Korban diketahui keseharian dipanggil Tumi atau Yayak tinggal bersama adiknya dalam satu rumah peninggalan orang tuanya di Jalan Mawar Gang Dame Dusun II, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli.

Keterangan dari keluarga sebelum peristiwa terjadi pembunuhan, adik korban yang keseharian berprofesi sebagai guru diantar suaminya pergi mengajar disalah satu sekolah di Kota Medan, dan adik korban bernama Li masih tidur yang juga tinggal pas disebaleh rumah masih tidur.

Saat istri dari adik laki laki korban pulang mengantar anak sekolah sock melihat korban sudah tak berdaya dan bersimbah darah dengan kondisi leher terluka menganga akibat sayatan senjata tajam,  sepontan adik ipar korban membangunkan suami memberitahukan kejadian terdebut dan betapa sock sang adik korban melihat korban sudah tekapar bersimbah darah. 

Selang tak berapa lama pihak Kepolisian dari Polsek Medan Labuhan tiba dilokasi dan melakukan identifakasi terhadap korban dan memberi batas garis Polisi guna penyidikan. 

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bahayangakara Medan untuk dilalukan Otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban, 

Sampai berita ini diturunkan korban masih di Rumah Sakit Bhayangkara Medan dan pihak keluarga masih menunggu korban dibawa ke rumah duka dan pihak Kepolisin masih terus melakukan penyidikan.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel