Jelang Akhir Jabatan, Bupati Zahir Sambangi Desa Dahari Selebar


DikoNews7 -

Hitungan hari lagi, jabatan Bupati Batu Bara Priode 2018-2023 akan berakhir. Jelang masa jabatannya itu, Bupati Zahir melakukan roadshow Bupati Sapa Desa (Bupades). 

Selain itu, Bupati Zahir juga membagikan bantuan ke sejumlah masyarakat, anak yatim dan kaum dhuafa.

Sabtu (02/12/2023) malam, orang nomor satu di kabupaten Batu Bara itu sambangi Desa Dahari Selebar, kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara.

Di Desa Dahari Selebar ini pula, sepertinya kegiatan roadshow Bupati Zahir berdiskusi bersama mengenai program Pemkab Batu Bara yang hendak dituntaskan di desa ini serta memberikan bantuan sosial seperti beras, bantuan alat vacum cleaner, bantuan alat masak untuk UMKM dan bantuan pengeras suara.

Warga yang hadir pun sangat antusias untuk bersilaturahmi dan berdiskusi langsung dengan Bupati Zahir.

Selanjutnya pada Minggu (03/12/2023) pagi, roadshow Bupati Zahir berkeliling menyapa warga sekaligus mengunjungi warga sakit dan warga yang membutuhkan bantuan bedah rumah.

Saat mengunjungi warga sakit, mereka mengaku sangat senang dan bahagia dapat perhatian langsung dari orang nomor satu di Batu Bara ini mendapatkan rumah tak layak huni (RTLH). 

Bupati zahir dengan aksi cepat  tanggapnya mengajak OPD, kepala desa (Kades) dan masyarakat untuk bergotong royong merenovasi rumah agar menjadi hunian yang layak.

Seperti rumah keluarga Yasin Lubis yang sudah bertahun-tahun tinggal di rumah yang atapnya bocor dan dinding yang suda reot. Melihat itu Bupati Zahir langsung memerintahkan agar rumah keluarga Yasin langsung di perbaiki.

Tangis haru pun tak terbendung karena impian keluarga Yasin untuk mendapatkan rumah layak akhirnya terwujud, mereka juga bahagia di datangi langsung Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel